
To help keep our community authentic, we're showing information about accounts on Linktree.
Elwindwid has been a member of Linktree for 2 years and joined in November 2023. The social media accounts linked to from Elwindwid are: • Instagram • TikTok • YouTube Besides social media accounts, Elwindwid has populated their site with: • Canon R6 mark ii • Macbook Pro m3 pro 18/512 • tokopedia.link • Sony A7c mark ii • Lensa GM pertama dan Terakhir alias Raja terakhir • Lampu Utama ke 1 dari Amaran • Strap Kamera Peak Design • Lighting Tofu RGB • Lensa Canon RF 24-70 F 2,8 • Dreamy Filter Prism Glass • Sony Zeiss 55mm F 1,8 • Trigger Godox x3 For Sony • Lampu Keylight ke 2 GODOX sl60w • Batre ga cukup 1 ya trust me • Dji Osmo Pocket 3 Creator Combo • Stream Dock Ryunix • Numpad Cidoo V21 • PowerBank Slim Rapatec Magsafe • GameCapture Elgato HD60x • Arm Microhphone Noir Twig • Bracket Monitor Oximus ZDP1118 • Mechanical Keyboard Bridge75 Plus • PowerBank ACMIC MINIGLOW (Mini Lipstick) • Macbook M3 pro 18/512gb • Mouse Logitech MX master 3 • Gimbal Kamera DJI RS 3 mini • Gimbal Handphone Dji Osmo Mobile 6 • Casing Spigen Zero One • Sr1 Damper Holder HP • Kiip Magnetic Holder HP • Lensa Canon RF 50mm F 1,2 • Lensa Sapu Jagad gw tamron 28 75 f2,8 • Buat Softbox nya 80cm cukup • Opsi Lebih murah untuk LED TUBE • Zotac 4080 Super VGA • Sony Inzone H9 Headset PS5/PC • Rak CPU Oximus C24 • SSD Eksternal SANDISK EXTREME • Canon RF 35mm F 1,4 • Secondary Monitor 4k Murah • Lensa Yang Selalu gw pake ngonten Sony G 20mm f1,8 • BRACKET BOWENS MOUNT UNTUK FLASH • Colbor w100r biasa gw pakai buat hairlight/back • Flash Speedlite V860iii C • Mic Saramonic konten gw • Godox LED tube Buat ala- ala • Softbox Mini Bowens buat colbor w100r • Trigger Xpro C • Flash & Continues Outdoor Godox ad200pro ii • Softbox Lantern 25cm buat COlbor seri W • Portable Softbox PNP dengan Ad200pro ii • Strap Peak Design yang aku pakai • Tripod yang gw pakai dari SIRUI carbon fiber • Tas Kamera buat Photo yang aku pakai • Arm TRIPOD Sirui Buat video Overhead • ND filter variabel + CPL Beli ukuran terbesar nti di step up adapter • Flash Ala-ala Retro andalan • Action cam yang gw pakai • ini buat step up nya , inget jangan salah beli ! • Kamera 360 yang gw pakai • POV Kamera yang gw pakai • Strap tangan Murah tapi ga murahan buat sony gw